Antusias Siswa Ikuti Pembelajaran Tatap Muka di SDN Semper Barat 01 Pagi

  • Sejumlah siswa SDN Semper Barat 01 Pagi bersiap mengiktui pembelajaran tatap muka.
  • Sejumlah siswa SDN Semper Barat 01 Pagi bersiap mengiktui pembelajaran tatap muka.
  • Sesuai arahan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, sejumlah sekolah di Jakarta pada hari ini menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM), salah satunya di SDN Semper Barat 01 Pagi, Jakarta Utara.
  • Pembelajaran tatap muka dimulai pada pukul 08.00 WIB. Seluruh siswa hingga guru diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker hingga mencuci tangan dengan sabun.
  • Para siswa dominan terlihat bersemangat dalam melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah.
  • Kegiatan pembelajaran berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.
  • Seorang Guru (kiri) menerangkan materi pembelajaran kepada murid secara tatap muka terbatas di SDN Semper Barat 01 Pagi, Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Seorang Guru (kiri) menerangkan materi pembelajaran kepada murid secara tatap muka terbatas di SDN Semper Barat 01 Pagi, Jakarta, Rabu (1/9/2021). Sesuai arahan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, sejumlah sekolah di Jakarta pada hari ini menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM), salah satunya di SDN Semper Barat 01 Pagi, Jakarta Utara.

Pembelajaran tatap muka dimulai pada pukul 08.00 WIB. Seluruh siswa hingga guru diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker hingga mencuci tangan dengan sabun. Para siswa dominan terlihat bersemangat dalam melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah.

Kegiatan pembelajaran berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Sebanyak 610 sekolah di Jakarta yang lolos asesmen telah menggelar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sejak Senin (30/8/2021) lalu.

FOTO/Magang/Fazjri Abdillah

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top