Menunggu Berjam-jam, Begini Antusias Masyarakat Menanti Jokowi Tinjau Lokasi Bencana Alam di NTT

Jum'at, 09 April 2021 - 13:18 WIB
Sejumlah warga menanti kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan meninjau lokasi tanah longsor di Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).
click to zoom
Meski menanti berjam-jam, masyarakat dari berbagai wilayah di Pulau Adonara antusias datang ke lokasi bencana tersebut karena kunjungan Joko Widodo merupakan kunjungan pertama Presiden Republik Indonesia di pulau itu.
click to zoom
Sejumlah warga menanti kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan meninjau lokasi tanah longsor di Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021).
click to zoom
Sejumlah warga menanti kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan meninjau lokasi tanah longsor di Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021). Meski menanti berjam-jam, masyarakat dari berbagai wilayah di Pulau Adonara antusias datang ke lokasi bencana tersebut karena kunjungan Joko Widodo merupakan kunjungan pertama Presiden Republik Indonesia di pulau itu.

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More