Ribuan Jamaah Ikuti Salat Jumat Minggu Pertama Ramadan di Masjid Al-Akbar Surabaya

Jum'at, 16 April 2021 - 13:16 WIB
Jamaah melaksanakan ibadah Salat Jumat pada minggu pertama bulan suci Ramadan 1442 H di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Jamaah melaksanakan ibadah Salat Jumat pada minggu pertama bulan suci Ramadan 1442 H di Masjid Al-Akbar Surabaya.
click to zoom
Salat Jumat pertama di bulan suci Ramadhan ini diikuti oleh ribuan jamaah.
click to zoom
Pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Al-Akbar selama pandemi Covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan ketat.
click to zoom
Sejak awal Covid, setiap jamaah yang masuk Masjid wajib mengenakan masker, melewati pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dan hand sanitizer dan menjaga jarah Shaff Salat.
click to zoom
Pengurus Masjid juga memasang hand sanitizer pada setiap kotak amal.
click to zoom
Seluruh protokol kesehatan tersebut dalam rangka untuk mencegah penularan Covid-19.
click to zoom
Jamaah melaksanakan ibadah Salat Jumat pada minggu pertama bulan suci Ramadan 1442 H di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021).
click to zoom
Jamaah melaksanakan ibadah Salat Jumat pada minggu pertama bulan suci Ramadan 1442 H di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021). Salat Jumat pertama di bulan suci Ramadhan ini diikuti oleh ribuan jamaah. Pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Al-Akbar selama pandemi Covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Sejak awal Covid, setiap jamaah yang masuk Masjid wajib mengenakan masker, melewati pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dan hand sanitizer dan menjaga jarah Shaff Salat.

Pengurus Masjid juga memasang hand sanitizer pada setiap kotak amal. Bagi jamaah yang berinfaq secara fisik lewat kotak amal dihimbau langsung membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang menempel. Seluruh protokol kesehatan tersebut dalam rangka untuk mencegah penularan Covid-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More