Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Nurdin Abdullah

Selasa, 20 April 2021 - 22:32 WIB
Tersangka Gubernur Sulawesi Selatan (nonaktif) Nurdin Abdullah tiba untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
click to zoom
Tersangka diperiksa penyidk KPK sebagai saksi dalam kasus suap dan gratifikasi terkait suap proyek pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan.
click to zoom
Tersangka Nurdin Abdullah, diduga menerima suap sebesar Rp 2 miliar dari tersangka Direktur PT Agung Perdana Bulukumba (APB) Agung Sucipto, dan Rp 3,4 miliar dari kontraktor lainnya, diduga sebagai pelicin untuk mendapatkan fee jatah proyek pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan.
click to zoom
Tersangka Gubernur Sulawesi Selatan (nonaktif) Nurdin Abdullah tiba untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Selasa (20/04/2021). Tersangka diperiksa penyidk KPK sebagai saksi dalam kasus suap dan gratifikasi terkait suap proyek pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan. Tersangka Nurdin Abdullah, diduga menerima suap sebesar Rp 2 miliar dari tersangka Direktur PT Agung Perdana Bulukumba (APB) Agung Sucipto, dan Rp 3,4 miliar dari kontraktor lainnya, diduga sebagai pelicin untuk mendapatkan fee jatah proyek pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More