Singapura Bantu Pasokan Oksigen Untuk Rumah Sakit India

Minggu, 25 April 2021 - 21:32 WIB
Petugas memasukkan tangki oksigen ke dalam pesawat untuk membantu rumah sakit di India yang kehabisan pasokan oksigen di Bandara Changi, Singapura, Sabtu (24/04/2021).
click to zoom
India mengalami krisis Covid 19 gelombang kedua dengan jumlah kasus baru ariana melampaui 300.000 kasus dalam tiga hari terakhir.
click to zoom
Rumah sakit di India juga kewalahan menangani jumlah pasien yang terus meningkat. Selain itu kamar tidur dan ketersediaan oksigen yang terus menipis.
click to zoom
India melaporkan tambahan kasus baru secara global sebanyak 314.000, sehingga total kasus hampir 16 juta, kedua terbesar setelah Amerika Serikat.
click to zoom
Petugas memasukkan tangki oksigen ke dalam pesawat untuk membantu rumah sakit di India yang kehabisan pasokan oksigen di Bandara Changi, Singapura, Sabtu (24/04/2021). India mengalami krisis Covid 19 gelombang kedua dengan jumlah kasus baru ariana melampaui 300.000 kasus dalam tiga hari terakhir. Rumah sakit di India juga kewalahan menangani jumlah pasien yang terus meningkat. Selain itu kamar tidur dan ketersediaan oksigen yang terus menipis.

Pengadialan New Delhi pada Rabu (21/4/2021) telah memerintahkan industri Dalai negeri untuk mengirim pasokan tabung oksigen ke rumah sakit untuk menyelamatkan nyawa di tengah lonjakan kasus.

India melaporkan tambahan kasus baru secara global sebanyak 314.000, sehingga total kasus hampir 16 juta, kedua terbesar setelah Amerika Serikat. ?

REUTERS / High Commission of India for Singapore
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More