Pukau Juri, 6 Peserta Lolos Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut

Selasa, 04 Mei 2021 - 07:30 WIB
Penampilan Faris asal Bandung dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta.
click to zoom
Penampilan Dea asal Jakarta dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta.
click to zoom
Penampilan Riswan asal Palangkaraya dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta.
click to zoom
Penampilan Duo Bedakek asal Bangka Belitung dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta.
click to zoom
PenampilanSteci asal Bekasi dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta.
click to zoom
Penampilan Sita asal Sidrap dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta.
click to zoom
RSID menghadirkan para expert yang berpengalaman dalam dunia musik Tanah Air dan sudah berkontribusi besar di belantika musik dangdut Indonesia, mereka adalah Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Nella Kharisma.
click to zoom
6 dari 7 peserta yang lolos yaitu Sita (Sulawesi Selatan), Dea (Jakarta), Riswan (Palangkaraya), Steci (Bekasi), Faris (Bandung), dan Riza (Mojokerto). Sedangkan Duo Bekakek Asal Bangka Belitung gagal melaju ke babak selanjutnya, mereka tak berhasil membuat layar interaktif di panggung terangkat karena jumlah voting tak memenuhi 70 persen selama penampilannya. Meski demikian, mereka tetap menyelesaikan penampilan dengan profesional.
click to zoom
Riza asal Mojokerto saat tampil dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta. Senin (4/5/2021).
click to zoom
Riza asal Mojokerto saat tampil dalam Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV, Jakarta. Senin (4/5/2021). RSID menghadirkan para expert yang berpengalaman dalam dunia musik Tanah Air dan sudah berkontribusi besar di belantika musik dangdut Indonesia, mereka adalah Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Nella Kharisma.

6 dari 7 peserta yang lolos yaitu Sita (Sulawesi Selatan), Dea (Jakarta), Riswan (Palangkaraya), Steci (Bekasi), Faris (Bandung), dan Riza (Mojokerto).

Sedangkan Duo Bekakek Asal Bangka Belitung gagal melaju ke babak selanjutnya, mereka tak berhasil membuat layar interaktif di panggung terangkat karena jumlah voting tak memenuhi 70 persen selama penampilannya. Meski demikian, mereka tetap menyelesaikan penampilan dengan profesional.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More