ABK Kapal Pengangkut Gula dari India Positif Covid-19

Jum'at, 07 Mei 2021 - 17:26 WIB
Kapal MV Hilma Bulker berbendera Panama mengangkut gula rafinasi dari India dengan 20 ABK asal Philipina, yang 13 di antaranya terdeteksi positif COVID-19, saat ini menjalani perawatan di RSUD Cilacap, dan tujuh orang yang dinyatakan negatif COVID-19 menjalani karantina di atas kapal.
click to zoom
Sekda Kabupaten Cilacap Farid Maruf menjelaskan kondisi Kapal MV Hilma Bulker yang mengangkut gula rafinasi dari India dengan 13 ABK terdeteksi positif COVID-19, di Kantor Pemkab Cilacap, Jateng.
click to zoom
Kapal MV Hilma Bulker yang mengangkut gula rafinasi dari India dengan 13 ABK terdeteksi positif COVID-19, bersandar dan menjalani karantina di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, Jateng, Jumat (7/5/2021).
click to zoom
Kapal MV Hilma Bulker yang mengangkut gula rafinasi dari India dengan 13 ABK terdeteksi positif COVID-19, bersandar dan menjalani karantina di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, Jateng, Jumat (7/5/2021). Kapal MV Hilma Bulker berbendera Panama mengangkut gula rafinasi dari India dengan 20 ABK asal Philipina, yang 13 di antaranya terdeteksi positif COVID-19, saat ini menjalani perawatan di RSUD Cilacap, dan tujuh orang yang dinyatakan negatif COVID-19 menjalani karantina di atas kapal.

ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More