Kobexindo Dukung Program Vaksinasi Gotong Royong

Rabu, 19 Mei 2021 - 14:54 WIB
Pekerja melakukan aktivitas bongkar muat disalah-satu kawasan pabrik Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia dengan menggunakan forklift elektrik Jungheinrich, alat berat non tambang yang dipasarkan oleh Kobexindo Grup di Cikarang, Jawa Barat.
click to zoom
PT Kobexindo Tractors Tbk mendukung penuh program Vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja. Program ini diyakini akan mempercepat pertumbuhan ekonomi pasca pandemi, termasuk industri alat berat.
click to zoom
Pekerja melakukan aktivitas bongkar muat disalah-satu kawasan pabrik Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia dengan menggunakan forklift elektrik Jungheinrich, alat berat non tambang yang dipasarkan oleh Kobexindo Grup di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021).
click to zoom


Pekerja melakukan aktivitas bongkar muat disalah-satu kawasan pabrik Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia dengan menggunakan forklift elektrik Jungheinrich, alat berat non tambang yang dipasarkan oleh Kobexindo Grup di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021). PT Kobexindo Tractors Tbk mendukung penuh program Vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja. Program ini diyakini akan mempercepat pertumbuhan ekonomi pasca pandemi, termasuk industri alat berat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More