Vaksinasi Gotong Royong di Jakarta Barat

  • Warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target vaksinasi 1 juta dosis per hari melalui penyediaan vaksinasi dan logistik yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi, dan keamanan di GOR Jakarta Barat.
  • Hadir Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI Charles Honoris meninjau jalanya proses vaksinasi Covid-19 gotong royong bersama rakyat untuk sama-sama membawa Indonesia keluar dari pandemi.
  • Pendaftaran vaksinasi Covid-19 bagi warga non-KTP DKI Jakarta mulai sekarang tidak perlu lagi surat keterangan domisili.
  • Keputusan tersebut tertuang dalam surat resmi Kementerian Kesehatan No HK.02.02/1/1669/2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Melalui Kegiatan Pos Pelayanan Vaksinasi dan Optimalisasi UPT Vertikan Kementerian Kesehatan.
  • Warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target vaksinasi 1 juta dosis per hari melalui penyediaan vaksinasi dan logistik yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi, dan keamanan di GOR Jakarta Barat. Jumat (25/6/2021).

Warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target vaksinasi 1 juta dosis per hari melalui penyediaan vaksinasi dan logistik yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi, dan keamanan di GOR Jakarta Barat. Jumat (25/6/2021). Hadir Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI Charles Honoris meninjau jalanya proses vaksinasi Covid-19 gotong royong bersama rakyat untuk sama-sama membawa Indonesia keluar dari pandemi.

Pendaftaran vaksinasi Covid-19 bagi warga non-KTP DKI Jakarta mulai sekarang tidak perlu lagi surat keterangan domisili. Keputusan tersebut tertuang dalam surat resmi Kementerian Kesehatan No HK.02.02/1/1669/2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Melalui Kegiatan Pos Pelayanan Vaksinasi dan Optimalisasi UPT Vertikan Kementerian Kesehatan.

(sra)
Top