Acer Luncurkan #Swiftcandoit dan Kolaborasi dengan Andien dalam Film Pendek

Jum'at, 28 Mei 2021 - 22:19 WIB
Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya (kiri) bersama musisi Indonesia Andien Aisyah menunjukkan laptop tipis Swift dari Acer di Jakarta.
click to zoom
Desain yang tipis dan stylish Acer Swift sangat cocok untuk digunakan oleh para konsumen seperti pelajar, traveler, pekerja kantoran, hingga mobile creator.
click to zoom
Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya (kiri) bersama musisi Indonesia Andien Aisyah menunjukkan laptop tipis Swift dari Acer di Jakarta, Jumat (28/5/2021).
click to zoom
Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya (kiri) bersama musisi Indonesia Andien Aisyah menunjukkan laptop tipis Swift dari Acer di Jakarta, Jumat (28/5/2021). Sebagai bagian dari #swiftcandoit ini, Acer berkolaborasi dengan Andien dan timnya dalam produksi film pendek berjudul “Selamat Jalan Kekasihku”.

Desain yang tipis dan stylish Acer Swift sangat cocok untuk digunakan oleh para konsumen seperti pelajar, traveler, pekerja kantoran, hingga mobile creator. Acer Swift 3x mampu memberikan performa kelas atas dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis setara laptop gaming berkat penggunaan teknologi Intel Iris Xe MAX.

Dengan menggunakan Swift 3x, pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dengan kualitas gambar yang baik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More