Dapat Hadiah Sepeda Motor, Peserta Gerakan 1 Juta Mobil Bebas Virus Girang

Senin, 31 Mei 2021 - 18:51 WIB
Gerakan 1 Juta Mobil Bebas Virus dengan fogging mobil gratis menggunakan cairan hidrogen peroksida (H2O2) dan berhadiah sepeda motor tersebut sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19 sekaligus memeriahkan HUT Kota Surabaya ke-728.
click to zoom
Anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia bersama Owner Dokter Mobil Surabaya, Kevin Christoper, menghubungi peraih undian sepeda motor saat pengundian hadiah 1 unit sepeda motor bagi peserta Gerakan 1 Juta Mobil Bebas Virus yang dihelat oleh Dokter Mobil Surabaya di pelataran Pakuwon City Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Fendy, peraih undian sepeda motor terlihat girang ketika melihat unit sepeda motor yang diraihnya melalui daring saat pengundian hadiah 1 unit sepeda motor bagi peserta Gerakan 1 Juta Mobil Bebas Virus yang dihelat oleh Dokter Mobil Surabaya di pelataran Pakuwon City Surabaya, Jawa Timur, Senin (31/5/2021).
click to zoom
Fendy, peraih undian sepeda motor terlihat girang ketika melihat unit sepeda motor yang diraihnya melalui daring saat pengundian hadiah 1 unit sepeda motor bagi peserta Gerakan 1 Juta Mobil Bebas Virus yang dihelat oleh Dokter Mobil Surabaya di pelataran Pakuwon City Surabaya, Jawa Timur, Senin (31/5/2021). Gerakan 1 Juta Mobil Bebas Virus dengan fogging mobil gratis menggunakan cairan hidrogen peroksida (H2O2) dan berhadiah sepeda motor tersebut sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19 sekaligus memeriahkan HUT Kota Surabaya ke-728.

Menurut anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia, untuk mencegah meledaknya wabah asal Wuhan China yang telah memporak-porandakan kesehatan dan ekonomi masyarakat dibutuhkan kerjasama dan kekompakan dari setiap lapisan masyarakat.

Selain tetap menjaga protokol kesehatan, dorongan stimulus dari pemerintah dan perbankan juga sangat dibutuhkan agar para pelaku ekonomi terutama pelaku UMKM segara bangkit. Kegiatan fogging gratis yang melibatkan banyak pihak mulai perbankan, pemerintah kota Surabaya, pelaku UMKM, hingga Dokter Mobil Surabaya ini menjadi salah satu domain yang harus digalakkan agar pandemi segera berakhir.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More