Atraktif, Dalang Cilik Bayu Wiyan Wijaya Bawakan Lakon Rahwono Obong

Rabu, 02 Juni 2021 - 07:32 WIB
Dalang Cilik Bayu Wiyan Wijaya, memainkan wayang dengan atraktif saat membawakan lakon Rahwono Obong dalam pegelaran Wayang Kulit di Sanggar Anak Merdeka Indonesia (SAMIN) Gunung Anyar Emas Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Pagelaran tersebut untuk memperingati Hari Jadi ke-728 Kota Surabaya, sekaligus menandai kelahiran Pancasila dan dimulainya kegiatan Surabaya On Stage Festival ke-3
click to zoom
Surabaya On Stage Festival ke-3 merupakan event kesenian yang digelar spesial untuk anggota Samin sendiri dalam upaya meningkatkan kecintaan, pengetahuan terhadap seni tradisi.
click to zoom
Selama 3 bulan kedepan, panggung SAMIN terbuka bagi para pegiat seni tradisi yang ingin menumpahkan karya-karya terbaiknya, menyusul sudah satu tahun lebih panggung kesenian tiarap akibat wabah corona.
click to zoom
Selama pagelaran berlangsung, SAMIN membatasi jumlah penonton untuk menjaga agar protokol kesehatan bisa diterapkan.
click to zoom
Dalang Cilik Bayu Wiyan Wijaya, memainkan wayang dengan atraktif saat membawakan lakon Rahwono Obong dalam pegelaran Wayang Kulit di Sanggar Anak Merdeka Indonesia (SAMIN) Gunung Anyar Emas Surabaya, Jawa Timur, Selasa (01/6/2021). Pagelaran tersebut untuk memperingati Hari Jadi ke-728 Kota Surabaya, sekaligus menandai kelahiran Pancasila dan dimulainya kegiatan Surabaya On Stage Festival ke-3

Surabaya On Stage Festival ke-3 merupakan event kesenian yang digelar spesial untuk anggota Samin sendiri dalam upaya meningkatkan kecintaan, pengetahuan terhadap seni tradisi. Selama 3 bulan kedepan, panggung SAMIN terbuka bagi para pegiat seni tradisi yang ingin menumpahkan karya-karya terbaiknya, menyusul sudah satu tahun lebih panggung kesenian tiarap akibat wabah corona.

Selama pagelaran berlangsung, SAMIN membatasi jumlah penonton untuk menjaga agar protokol kesehatan bisa diterapkan. Para pecinta kesenian bisa menyaksikan melalui kanal-kanal media sosial yang sudah disiapkan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More