Ledakan Tabung Gas di Makassar, 5 Staf Rumah Makan Mengalami Luka Bakar

Rabu, 02 Juni 2021 - 13:28 WIB
Kondisi sebuah rumah makan yang rusak akibat ledakan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021). Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan rusak dan lima karyawannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.
click to zoom
Pecahan kaca berserakan di lokasi ledakan di sebuah rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021). Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan rusak dan lima karyawannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.
click to zoom
Kerabat korban menangis sambil berpelukan di depan lokasi ledakan di sebuah rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021).
click to zoom
Kerabat korban menangis sambil berpelukan di depan lokasi ledakan di sebuah rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021). Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan rusak dan lima karyawannya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More