Bikin Geleng Kepala, Begini Ketangguhan Fisik Prajurit Korps Marinir saat Lomba Cross Country

Rabu, 02 Juni 2021 - 15:21 WIB
Sejumlah prajurit Korps Marinirdengan memanggul senjata berlari memasuki garis finis saat mengikuti cross country Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta.
click to zoom
Sejumlah prajurit Korps Marinir membidik sasaran tembak saat mengikuti cross country Lomba Pentathlon di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta.
click to zoom
Sejumlah prajurit Korps Marinir melompat ke dalam kolam rawa saat mengikuti cross country Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta.
click to zoom
Prajurit Korps Marinir berenang dengan memakai helm tempur di kolam rawa saat mengikuti cross country Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta.Rabu (2/6/2021).
click to zoom
Prajurit Korps Marinir berenang di kolam rawa saat mengikuti cross country Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta.
click to zoom
Prajurit Korps Marinir berenang di kolam rawa saat mengikuti cross country Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta, Rabu (2/6/2021).
click to zoom
Prajurit Korps Marinir berenang di kolam rawa dengan memakai helm tempur saat mengikuti 'cross country' Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta, Rabu (2/6/2021). Lomba Pentathlon Marinir itu diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan dan renang militer yang bertujuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir .

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More