Penerapan PPKM Mikro di Gorontalo

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:50 WIB
Petugas Kelurahan memberikan masker kepada seorang pengemudi truk tanki BBM yang melintas di Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Tomulabutao, Kota Gorontalo, Gorontalo.
click to zoom
Pemerintah Kota Gorontalo menguatkan peran Posko PPKM Mikro dengan melakukan razia, pembagian masker, imbauan protokol kesehatan dan pendataan warga yang keluar masuk wilayah tersebut.
click to zoom
Petugas Kelurahan memakaikan masker kepada seorang pengemudi becak motor (bentor) yang melintas di Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Tomulabutao, Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (8/6/2021).
click to zoom
Petugas Kelurahan memakaikan masker kepada seorang pengemudi becak motor (bentor) yang melintas di Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Tomulabutao, Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (8/6/2021). Pemerintah Kota Gorontalo menguatkan peran Posko PPKM Mikro dengan melakukan razia, pembagian masker, imbauan protokol kesehatan dan pendataan warga yang keluar masuk wilayah tersebut.

ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More