Pajang Peti Mati, Seniman Surabaya Gelar Happening Art Bertajuk Zona Hitam

Rabu, 17 Juni 2020 - 14:54 WIB
Sejumlah pelaku seni menancapkan dua peti mati saat melakukan Happening Art bertajuk Zona Hitam, di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Happening Art Perjalanan Peti Mati Mencari tuannya yang didukung oleh Teater API dan Dewan Kesenian Surabaya tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas terbunuhnya semangat dan geliat para pelaku seni secara perlahan.
click to zoom
Para pelaku seni ini juga menyuarakan pesatnya arus pembangunan kota Surabaya yang tidak seimbang dengan dukungan terhadap kemajuan kesenian, padahal memiliki andil besar terhadap pembangunan karakter bangsa
click to zoom
Para pelaku seni ini juga menyuarakan pesatnya arus pembangunan kota Surabaya yang tidak seimbang dengan dukungan terhadap kemajuan kesenian, padahal memiliki andil besar terhadap pembangunan karakter bangsa.
click to zoom
Sejumlah pelaku seni menancapkan dua peti mati saat melakukan Happening Art bertajuk Zona Hitam, di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/6/2020).
click to zoom
Sejumlah pelaku seni menancapkan dua peti mati saat melakukan Happening Art bertajuk Zona Hitam, di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/6/2020). Happening Art Perjalanan Peti Mati Mencari Tuannya yang didukung oleh Teater API dan Dewan Kesenian Surabaya tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas terbunuhnya semangat dan geliat para pelaku seni secara perlahan. Para pelaku seni ini juga menyuarakan pesatnya arus pembangunan kota Surabaya yang tidak seimbang dengan dukungan terhadap kemajuan kesenian, padahal memiliki andil besar terhadap pembangunan karakter bangsa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More