Laskar MerahPutih Indonesia DKI Jakarta Resmi Dikukuhkan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 18:00 WIB
Pengukuhan Markas Daerah Organisasi Masyarakat Laskar MerahPutih Indonesia (LMPI) Provinsi DKI Jakarta telah dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Ball Room, Jakarta, Jumat (11/6/2021).
click to zoom
Pengukuhan Markas Daerah Organisasi Masyarakat Laskar MerahPutih Indonesia (LMPI) Provinsi DKI Jakarta telah dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Ball Room, Jakarta, Jumat (11/6/2021).
click to zoom
Pengukuhan Markas Daerah Organisasi Masyarakat Laskar MerahPutih Indonesia (LMPI) Provinsi DKI Jakarta telah dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Ball Room, Jumat (11/6/2021).

Dalam acara tersebut, hadir Dr. H. Syamsu Djalal SH. MH Mayjen (Purn) selaku Ketua Umum Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) yang menyerahkan Surat Keputusan Struktur komposisi dan Personalia Markas Daerah DKI Jakarta dan mengukuhkan Pengurus Markas Daerah DKI Jakarta, disaksikan oleh Jajaran Pengurus Markas Besar LMPI, Panglima Mabes LMPI, Pengurus Markas Daerah, Pengurus Markas Cabang LMPI dari berbagai wilayah di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten serta ikut hadir Ormas FKPPI, Ikatan Maluku Bersatu guna memberikan dukungannya.

Didalam acara tersebut, Ketua Umum LMPI memberikan santunan untuk anak yatim/piatu sebagai bentuk keperdulian LMPI terhadap sesama.

Penyerahan Surat Keputusan Nomor: 014-04/MBLMPI/SK/MD-DKI/IV/2021 Tentang "Struktur Komposisi Personalia Kepengurusan Markas Daerah Provinsi DKI Jakarta Organisasi Masyarakat Laskar MerahPutih Indonesia Masa Bhakti 2021 - 2026, sedianya diserahkan langsung oleh Ketua Umum Laskar MerahPutih Indonesia Dr. H. Syamsu Djalal Mayjen (Purn) kepada Edo Hartono selaku Ketua Mada DKI Jakarta dan Yudi Ardiansyah SH.,MH selaku Sekretaris Mada DKI yang bertindak juga sebagai Ketua Panitia.

"Sehingga dengan demikian Kepengurusan Mada DKI Jakarta telah mempunyai Legalitas yang jelas dan dapat dijadikan pegangan dalam menjalankan roda Organisasi kedepan.

Mengingat situasi masih kondisi Pandemi Covid-19 dan rangkaian acara Pengukuhan telah dapat dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat," kata Ketua Umum Laskar MerahPutih Indonesia (LMPI) Dr. H. Syamsu Djalal SH. MH Mayjen (Purn), Sabtu (12/6).

Kemudian acara ditutup dengan membacakan doa mengucap syukur kepada Allah SWT. "Atas selesainya pelaksanaan kegiatan pengukuhan Pengurus Mada DKI Jakarta Periode 2021-2026, mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi yang baik dan membawa manfaat bagi kita semua, terutama bagi keluarga besar Organisasi Laskar MerahPutih Indonesia (LMPI)," ujarnya

Lebih lanjut, kata Ketua Umum LMPI berharap dengan Pengukuhan Mada DKI yang baru tersebut dapat menjadi barometer bagi LMPI di seluruh Indonesia sesuai dengan slogan acara pengukuhan yaitu Mada DKI Hebat LMPI Kuat, Berjaya di Jakarta Solid Se Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Bachtiar S Rani, mengatakan kami seluruh Pengurus Mabes LMPI dengan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada kepengurusan Mada DKI dibawah komado Edo Hartono dan Yudi Ardiansyah, S.H., M.H. beserta seluruh Marcab DKI yang di Kukuhkan dan D

dilantik dan Seluruh Markas Daerah, Markas Cabang bersama Simpatisan Ormas LMPI yang ikut hadir dan memberikan semangat dalam acara tersebut sampai selesai.

"Salam Persatuan. Merdeka!!," tegas Bang Fredy panggilan beken abangda Sekjend LMPI.

Di lokasi tersebut, Panglima Laskar MerahPutih Indonesia (LMPI) Taufik Marbun, menegaskan setelah selesai pengukuhan Mada DKI ini meminta kepengurusan yang dikomandoi oleh Edo Hartono ini, untuk segera membuat program kerja yang terbaik dengan fokus kerja, kerja, kerja organisasi yang nyata untuk organisasi LMPI itu sendiri serta dapat dirasakan kerjanya oleh masyrakat DKI Jakarta pada umumnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More