Aero Pack Premium, Bikin Kendaraan Kinclong Tanpa Pergi ke Salon Mobil

Senin, 14 Juni 2021 - 17:24 WIB
Karyawati memperagakan pemakaian Aero Pack Premium saat diperkenalkan di Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Aero Pack Premium merupakan paket lengkap perawatan untuk semua kebutuhan kendaraan mulai bodi, eksterior dan interior.
click to zoom
Tanpa harus pergi ke salon mobil, kendaraan kembali menjadi bersih dan kinclong seperti baru sepanjang waktu.
click to zoom
Karyawati memperagakan pemakaian Aero Pack Premium saat diperkenalkan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/6/2021). Aero Pack Premium merupakan paket lengkap perawatan untuk semua kebutuhan kendaraan mulai bodi, eksterior dan
click to zoom
Karyawati memperagakan pemakaian Aero Pack Premium saat diperkenalkan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/6/2021). Aero Pack Premium merupakan paket lengkap perawatan untuk semua kebutuhan kendaraan

mulai bodi, eksterior dan interior. Tanpa harus pergi ke salon mobil, kendaraan kembali menjadi bersih dan kinclong seperti baru sepanjang waktu.

Direktur PT Aero Group Indonesia, Agung Prasetyo, menjelaskan bahwa Aero Pack Premium memberikan solusi tepat untuk perawatan kendaraan dengan 7 produk yang telah diformulasikan secara khusus. Serta, telah disesuaikan dengan kondisi cuaca serta penggunaan kendaraan di Indonesia.

Ada 7 item dalam Aero Pack Premium yang bisa digunakan untuk interior dan eskterior kendaraan. Yakni AERO BLACK untuk menghitamkan warna yang pudar, AERO GLASS untuk menghilangkan jamur kaca, AERO GUARD dapat melindungi body mobil dan AERO SWORD yang berfungsi menghilangkan noda aspal. Kumudian ada AERO VISION untuk mencegah embun kaca mobil dan AERO WASH yang merupakan shampoo dengan nano particle, serta AERO CLEANMAX untuk membersihkan interior mobil.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More