Tugu Sepeda Senilai Rp800 Juta Masih Belum Rampung

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:02 WIB
Pelari melintas di depan tugu sepeda yang sampai saat ini belum rampung akibat polemik yang terjadi, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.
click to zoom
Proyek Pemprov DKI Jakarta membuat tugu sepeda senilai Rp 800 juta. Tugu berbentuk ban sepeda raksasa itu masuk ke dalam proyek 11 kilometer jalur sepeda permanen. Proyek pembangunan tugu dan jalur sepeda permanen di Ibu Kota mencapai Rp 28 miliar.
click to zoom
Anggota DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak mengatakan pemerintah DKI sebaiknya membuat tugu ojek online ketimbang tugu sepeda. Menurut dia, ojek online kini menjadi tulang punggung di masa pandemi Covid-19.
click to zoom
Pesepeda melintas di depan tugu sepeda yang sampai saat ini belum rampung akibat polemik yang terjadi, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Minggu (20/6/2021). Proyek Pemprov DKI Jakarta membuat tugu sepeda senilai Rp 800 juta. Tugu berbentuk ban sepeda raksasa itu masuk ke dalam proyek 11 kilometer jalur sepeda permanen. Proyek pembangunan tugu dan jalur sepeda permanen di Ibu Kota mencapai Rp 28 miliar.

Anggota DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak mengatakan pemerintah DKI sebaiknya membuat tugu ojek online ketimbang tugu sepeda. Menurut dia, ojek online kini menjadi tulang punggung di masa pandemi Covid-19. K
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More