Vaksinasi Gotong Royong di Jakarta Barat

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:05 WIB
Warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target vaksinasi 1 juta dosis per hari melalui penyediaan vaksinasi dan logistik yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi, dan keamanan di GOR Jakarta Barat.
click to zoom
Hadir Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI Charles Honoris meninjau jalanya proses vaksinasi Covid-19 gotong royong bersama rakyat untuk sama-sama membawa Indonesia keluar dari pandemi.
click to zoom
Pendaftaran vaksinasi Covid-19 bagi warga non-KTP DKI Jakarta mulai sekarang tidak perlu lagi surat keterangan domisili.
click to zoom
Keputusan tersebut tertuang dalam surat resmi Kementerian Kesehatan No HK.02.02/1/1669/2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Melalui Kegiatan Pos Pelayanan Vaksinasi dan Optimalisasi UPT Vertikan Kementerian Kesehatan.
click to zoom
Warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target vaksinasi 1 juta dosis per hari melalui penyediaan vaksinasi dan logistik yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi, dan keamanan di GOR Jakarta Barat. Jumat (25/6/2021).
click to zoom
Warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan target vaksinasi 1 juta dosis per hari melalui penyediaan vaksinasi dan logistik yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi, dan keamanan di GOR Jakarta Barat. Jumat (25/6/2021). Hadir Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI Charles Honoris meninjau jalanya proses vaksinasi Covid-19 gotong royong bersama rakyat untuk sama-sama membawa Indonesia keluar dari pandemi.

Pendaftaran vaksinasi Covid-19 bagi warga non-KTP DKI Jakarta mulai sekarang tidak perlu lagi surat keterangan domisili. Keputusan tersebut tertuang dalam surat resmi Kementerian Kesehatan No HK.02.02/1/1669/2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Melalui Kegiatan Pos Pelayanan Vaksinasi dan Optimalisasi UPT Vertikan Kementerian Kesehatan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More