Hari Pertama PSBB Darurat, Jalan Danau Sunter Arah Kelapa Gading Ditutup

Sabtu, 03 Juli 2021 - 19:26 WIB
Polisi mengarahkan kendaraan untuk memutar balik di Jalan Danau Sunter, Jakarta.
click to zoom
Penyekatan jalan dalam rangka menghindari dan berkembangnya penularan pandemi virus Corona (Covid 19), yang akhir-akhir ini melonjak jumlah warga yang terpapar akibat virus Corona.
click to zoom
Dan guna mengantisipasi munculnya varian virus baru dari berbagai negara maka sesuai instruksi Presiden Jokowi kegiatan ini akan dilakukan mulai hari ini, Sabtu 3 Juli hingga 20 Juli 2021.
click to zoom
Hari pertama berlakunya PPKM Darurat Jawa- Bali, petugas kepolisian melakukan penyekatan atau penutupan bagi para pengendara roda dua atau roda empat yang melintas di Jalan Danau Sunter yang mengarah ke Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, 03/07/2021.
click to zoom
Hari pertama berlakunya PPKM Darurat Jawa- Bali, petugas kepolisian melakukan penyekatan atau penutupan bagi para pengendara roda dua atau roda empat yang melintas di Jalan Danau Sunter yang mengarah ke Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, 03/07/2021. Penyekatan jalan dalam rangka menghindari dan berkembangnya penularan pandemi virus Corona ( covid 19), yang akhir-akhir ini melonjak jumlah warga yang terpapar akibat virus Corona. Dan guna mengantisipasi munculnya varian virus baru dari berbagai negara maka sesuai instruksi Presiden Jokowi kegiatan ini akan dilakukan mulai hari ini, Sabtu 3 Juli hingga 20 Juli 2021.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More