Kemensos Dirikan Dapur Umum di Surabaya

Senin, 05 Juli 2021 - 15:12 WIB
Para relawan memasak di dapur umum Kementrian Sosial RI di area halaman Convention Hall Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Dapur umum tersebut sebagai layanan tanggap darurat menyusul lonjakan kasus Covid-19 di Kota Pahlawan terus terjadi.
click to zoom
Keberadaan dapur umum ini untuk memasok bantuan pangan kewilayah penyaluran seperti Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.
click to zoom
Ribuan makanan siap saji yang berasal dari dapur umum ini diharapkan dapat meringankan para tenaga kesehatan (nakes) dan para pasien yang tengah terbaring di rumah sakit.
click to zoom
Untuk tahap pertama, makanan siap saji dari dapur umum Surabaya akan disalurkan bagi para nakes, Penerima Manfaat (PM), serta para relawan.
click to zoom
Para relawan memasak di dapur umum Kementrian Sosial RI di area halaman Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, Senin (05/7/2021).
click to zoom
Para relawan memasak di dapur umum Kementrian Sosial RI di area halaman Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, Senin (05/7/2021). Dapur umum tersebut sebagai layanan tanggap darurat menyusul lonjakan kasus Covid-19 di Kota Pahlawan terus terjadi. Keberadaan dapur umum ini untuk memasok bantuan pangan kewilayah penyaluran seperti Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Ribuan makanan siap saji yang berasal dari dapur umum ini diharapkan dapat meringankan para tenaga kesehatan (nakes) dan para pasien yang tengah terbaring di rumah sakit. Untuk tahap pertama, makanan siap saji dari dapur umum Surabaya akan disalurkan bagi para nakes, Penerima Manfaat (PM), serta para relawan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More