Banjir Bandang Terjang Tiga Kecamatan di Konawe Utara, Ratusan Rumah dan Sekolah Rusak

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:57 WIB
Beberapa warga berada di SD Negeri 07 Molawe dengan kondisi halaman sekolah dipenuhi material banjir bandang di Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.
click to zoom
Banjir bandang terjadi di tiga kecamatan di Kabupaten Konawe Utara akibat hujan deras menyebabkan Sungai Anggomate dan limpasan debit air kolam bekas tambang meluap, sementara pihak BPBD mencatat sebanyak 434 unit rumah, 32 unit sekolah, 5 unit rumah ibadah dan 8 unit puskesmas rusak namun tidak ada korban jiwa.
click to zoom
Kondisi di halaman SD Negeri 07 Molawe tertutup material banjir bandang di Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Senin (12/7/2021).
click to zoom
Kondisi di halaman SD Negeri 07 Molawe tertutup material banjir bandang di Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Senin (12/7/2021). Banjir bandang terjadi di tiga kecamatan di Kabupaten Konawe Utara akibat hujan deras menyebabkan Sungai Anggomate dan limpasan debit air kolam bekas tambang meluap, sementara pihak BPBD mencatat sebanyak 434 unit rumah, 32 unit sekolah, 5 unit rumah ibadah dan 8 unit puskesmas rusak namun tidak ada korban jiwa.

ANTARA FOTO/Suyamin/JJ/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More