TOP! Tim Panahan Indonesia Tundukan Amerika Serikat di Babak Eliminasi Beregu Campuran Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 24 Juli 2021 - 09:26 WIB
Atlet panahan Indonesia Agata Riau Ega Salsabilla membidik target saat bertanding di babak eliminasi beregu campuran panahan Olimpiade 2020 di Venue Panah Yumenoshima, Tokyo, Japan.
click to zoom
Aksi Atlet panahan Indonesia Diananda Choirunisa membidik target saat bertanding di babak eliminasi beregu campuran panahan Olimpiade 2020 di Venue Panah Yumenoshima, Tokyo, Japan.
click to zoom
Atlet panahan Amerika Serikat Mackenzie Brown dan Brady Ellison saat bertanding di babak eliminasi beregu campuran panahan Olimpiade 2020 di Venue Panah Yumenoshima, Tokyo, Japan.
click to zoom
Aksi Atlet panahan Amerika Serikat Brady Ellison.
click to zoom
Aksi Atlet panahan Amerika Serikat Mackenzie Brown.
click to zoom
Atlet panahan Indonesia Diananda Choirunisa (kiri) dan Agata Riau Ega Salsabilla saat bertanding di babak eliminasi beregu campuran panahan Olimpiade 2020 di Venue Panah Yumenoshima, Tokyo, Japan, Sabtu (24/7/2021). REUTERS/Clodagh Kilcoyne
click to zoom
Atlet panahan Indonesia Diananda Choirunisa (kiri) dan Agata Riau Ega Salsabilla saat bertanding di babak eliminasi beregu campuran panahan Olimpiade 2020 di Venue Panah Yumenoshima, Tokyo, Japan, Sabtu (24/7/2021). Choirunisa dan Riau Ega berhasil mengalahkan tim panahan beregu Amerika Serikat Mackenzie Brown dan Brady Ellison dengan skor 5-4.

REUTERS/Clodagh Kilcoyne
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More