Peselancar Indonesia Rio Waida Melaju ke Babak Kedua Shortboard Olimpiade Tokyo 2020

  • Rio Waida menyegel tempat ketiga untuk lolos ke babak selanjutnya.
  • Tampil di Pantai Tsurigasaki, Ichinomiya, Jepang, Rio bersaing dengan sejumlah peselancar senior. Rival Rio kali ini adalah Kolohe Andino (Amerika Serikat), Julian Wison (Australia), dan Lucca Mesinas (Kanada).
  • Atlet 21 tahun asal Bali itu berhasil menaklukkan ombak pertama dengan nilai 5,13. Capaian Rio lebih baik ketimbang Wilson yang hanya mendapatkan nilai 4,87. Namun, Rio kalah dari Andino dan Mesinas. Andino mencatatkan nilai 5,40, sedangkan Mesinas mendapatkan nilai terbaik dari para juri, yaitu 5,73.

Peselancar Indonesia, Rio Waida, lolos ke babak kedua nomor shortboard putra setelah melakoni debutnya di Olimpiade Tokyo 2020 , Minggu (25/7/2021) pagi. Rio Waida menyegel tempat ketiga untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tampil di Pantai Tsurigasaki, Ichinomiya, Jepang, Rio bersaing dengan sejumlah peselancar senior. Rival Rio kali ini adalah Kolohe Andino (Amerika Serikat), Julian Wison (Australia), dan Lucca Mesinas (Kanada).

Atlet 21 tahun asal Bali itu berhasil menaklukkan ombak pertama dengan nilai 5,13. Capaian Rio lebih baik ketimbang Wilson yang hanya mendapatkan nilai 4,87. Namun, Rio kalah dari Andino dan Mesinas. Andino mencatatkan nilai 5,40, sedangkan Mesinas mendapatkan nilai terbaik dari para juri, yaitu 5,73.

REUTERS/Lisi Niesner

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top