Hadirkan Turnamen Amal, ALI ESPORTS Berharap Beri Pengaruh Para Gamers

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:00 WIB
ALI ESPORTS menggaet Petrus Mahendra, salah satu musisi tanah air sekaligus gamers papan atas untuk menjadi brand ambassador kampanye melawan Covid-19 ini.
click to zoom
Bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, ALI ESPORTS mengajak masyarakat untuk bergabung dan memberikan bantuan serta dukungan untuk korban yang terdampak pandemi. Lewat laman resmi ALI ESPORTS, masyarakat dapat menyumbangkan dana secara sukarela.
click to zoom
Industri esports telah berkembang pesat dan bahkan menjadi salah satu cabang olahraga resmi di beberapa negara. Indonesia sendiri telah banyak menuai hasil dari kesuksesan atlet esports tanah air di kancah internasional, bahkan di era pandemi ini.

Dampak yang besar terjadi akibat pandemi dirasakan hampir di setiap sektor industri. Esports adalah salah satu industri yang hampir tidak terdampak, dengan diberlakukannya kebijakan untuk WFH dan diwajibkan serba online, industri ini justru mendapat panggung besar untuk terus berkreasi.

Bercermin pada musibah yang sedang terjadi, ALI ESPORTS mendedikasikan diri untuk membantu melawan COVID dan percaya bahwa industri ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekecil apapun.

Bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, ALI ESPORTS mengajak masyarakat untuk bergabung dan memberikan bantuan serta dukungan untuk korban yang terdampak pandemi. Lewat laman resmi ALI ESPORTS, masyarakat dapat menyumbangkan dana secara sukarela. Dana yang terkumpul akan diberikan kepada ACT Indonesia untuk dikelola dan diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Tak berhenti sampai situ, ALI ESPORTS menggaet Petrus Mahendra, salah satu musisi tanah air sekaligus gamers papan atas untuk menjadi brand ambassador kampanye melawan Covid-19 ini. Dibalut dengan kemasan yang sedikit berbeda, berharap dapat memberikan kesempatan khususnya untuk para gamers, memberi andil langsung dalam membantu masyarakat lewat turnamen amal bertajuk “The Game Changer”.

Turnamen ini akan dibuka untuk 3 mobile games terlaris yaitu, PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang dan Free Fire. Pagelaran mobile games tersebut akan diselenggarakan pada 17 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang turnamen dan penggalangan dana ini, dapat ditemukan akun instagram @aliesports.id dan youtube channel ALI ESPORTS ID.

“Dengan dibuatnya laga amal dan penggalangan dana tersebut, ALI ESPORTS berharap dapat menginspirasi dan memberikan dorongan kepada esports lain untuk dapat terus membantu masyarakat di tengah pandemi ini," kata Amanda Novia Anggita, Direktur ALI ESPORTS, Selasa (17/8).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More