Momen Panglima Koarmada II Beri Semangat Para Nakes Saat Serbuan Vaksin di Surabaya

  • Sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) berswafoto bersama Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, saat meninjau dan memberikan semangat para nakes yang setia melayani vaksinasi dosis pertama pada masyarakat dalam serbuan vaksinasi hari kedua di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya, Jawa Timur.
  • Sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) berswafoto bersama Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, saat meninjau dan memberikan semangat para nakes yang setia melayani vaksinasi dosis pertama pada masyarakat dalam serbuan vaksinasi hari kedua di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya, Jawa Timur.
  • Orang nomor satu di jajaran Koarmada II bersama Eri Cahyadi dan tokoh kota Surabaya Cak Agus Priyo ini mendatangi satu persatu tenaga kesehatan agar tidak menyerah dalam menjalankan tugas mulia demi memutus mata rantai penularan Covid-19.
  • Selama dua hari, dari tanggal 29 -30 Juli 2021, sebanyak 406 tenaga kesehatan yang terdiri dari 106 tenaga kesehatan TNI Angkatan Laut dan sekitar 300 nakes dari Dinkes Surabaya melayani vaksinasi 25.000 dosis vaksin jenis Sinovac tahap I.
  • Laksda TNI Iwan Isnurwanto menegaskan, bahwa TNI Angkatan Laut berkomitmen terus bersinergi dengan seluruh stakeholder sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencapai target satu juta vaksin setiap hari guna mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia. Selain itu, kesadaran warga Surabaya dalam mengikuti vaksin juga menjadi faktor utama tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok.
  • (ki-ka), Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan tokoh kota Surabaya Cak Agus Priyo berbincang saat meninjau dan memberikan semangat para nakes yang setia melayani vaksinasi dosis pertama pada masyarakat dalam serbuan vaksinasi hari kedua di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya, Jawa Timur.
  • Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mewakili pribadi dan mewakili warga Kota Surabaya, menyampaikan terima kasih banyak kepada Pangkoarmada II. Sebab, sudah bersedia memberikan vaksin Covid-19 kepada warga Kota Surabaya. Sekaligus memperkenalkan salah satu fasilitas olah raga milik pemkot yakni Lapangan Thor untuk Sepak Bola dan juga Athletik.
  • Sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) berswafoto bersama Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, saat meninjau dan memberikan semangat para nakes yang setia melayani vaksinasi dosis pertama pada masyarakat dalam serbuan vaksinasi hari kedua di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/7/2021).

Sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) berswafoto bersama Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, saat meninjau dan memberikan semangat para nakes yang setia melayani vaksinasi dosis pertama pada masyarakat dalam serbuan vaksinasi hari kedua di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/7/2021). Orang nomor satu di jajaran Koarmada II bersama Eri Cahyadi dan tokoh kota Surabaya Cak Agus Priyo ini mendatangi satu persatu tenaga kesehatan agar tidak menyerah dalam menjalankan tugas mulia demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

Selama dua hari, dari tanggal 29 -30 Juli 2021, sebanyak 406 tenaga kesehatan yang terdiri dari 106 tenaga kesehatan TNI Angkatan Laut dan sekitar 300 nakes dari Dinkes Surabaya melayani vaksinasi 25.000 dosis vaksin jenis Sinovac tahap I.

Laksda TNI Iwan Isnurwanto menegaskan, bahwa TNI Angkatan Laut berkomitmen terus bersinergi dengan seluruh stakeholder sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencapai target satu juta vaksin setiap hari guna mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia. Selain itu, kesadaran warga Surabaya dalam mengikuti vaksin juga menjadi faktor utama tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mewakili pribadi dan mewakili warga Kota Surabaya, menyampaikan terima kasih banyak kepada Pangkoarmada II. Sebab, sudah bersedia memberikan vaksin Covid-19 kepada warga Kota Surabaya. Sekaligus memperkenalkan salah satu fasilitas olah raga milik pemkot yakni Lapangan Thor untuk Sepak Bola dan juga Athletik.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top