HUT RI, Wanita Emas : Semoga Hadirnya Ratu Adil Menyelamatkan Bangsa

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:14 WIB
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia.
click to zoom
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni saat memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga beberapa waktu yang lalu.
click to zoom
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8). Sejumlah harapan disampaikan 'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni.

"Selamat HUT kemerdekaan RI yang ke-76," ujarnya.

Hasnaeni berharap ke depan bangsa Indonesia semakin maju. Perekonomian rakyatnya diharapkan kian membaik. "Ironis sekali, kita sudah merdeka 76 tahun. Negara begitu kaya, tapi rakyat di mana, negara di mana," tuturnya.

Hasnaeni mengapresiasi apa yang sedang dan telah dikerjakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini. Termasuk dalam pembangunan infrastruktur yang masif berlangsung.

Meski begitu, ia berharap kinerja pemimpin bangsa ke depan lebih baik lagi. Terutama menyelesaikan persoalan kemiskinan, kesenjangan sosial hingga berbagai bencana. "Semoga, siapa pun pemimpinnya ke depan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada," kata dia.

Hasnaeni menegaskan, Partai Emas siap bersinergi dengan siapa pun pemimpin bangsa. Sebab menurutnya menyelesaikan persoalan seluruh rakyat Indonesia tak bisa dilakukan oleh segelintir orang.

"Kita merasakan negara begitu kaya, tapi kita tidak bisa menikmati sumber daya alam kita sendiri," tuturnya. "Ekonomi pun harus ditingkatkan, dimana rakyat harus kebagian namanya hasil kekayaan bumi dan hasil kekayaan alam dari negara ini. Semoga dengan hadirnya Ratu Adil nanti, bisa menyelamatkan dan menyelesaikan-menyelesaikan persoalan bangsa ini," imbuh Hasnaeni.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More