Pantang Menyerah, Indonesia Terus Tumbuh di Tengah Pandemi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 06:43 WIB
Pedagang kaki lima saat melintas di kawasan Tanah Abang dengan latar belakang pusat kota di Jakarta Pusat.
click to zoom
Dengan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah, dan semangat persatuan, maka Indonesia akan semakin berdaya tahan kuat dalam menghadapi berbagai hambatan, tantangan dan gangguan sehingga mampu meraih masa depan Indonesia yang terus maju dan terus tumbuh
click to zoom
Semangat optimisme yang menyatu dalam energi kebangsaan penting dimiliki semua masyarakat terutama untuk berjuang menghadapi tantangan berat di masa pandemi Covid-19, sehingga mampu membuat perubahan yang luar biasa menuju perbaikan yang berkelanjutan.
click to zoom
Pedagang kaki lima saat melintas di kawasan Tanah Abang dengan latar belakang pusat kota di Jakarta Pusat. Rabu (18/8/2021). Dengan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah, dan semangat persatuan, maka Indonesia akan semakin berdaya tahan kuat dalam menghadapi berbagai hambatan, tantangan dan gangguan sehingga mampu meraih masa depan Indonesia yang terus maju dan terus tumbuh.

Semangat optimisme yang menyatu dalam energi kebangsaan penting dimiliki semua masyarakat terutama untuk berjuang menghadapi tantangan berat di masa pandemi Covid-19, sehingga mampu membuat perubahan yang luar biasa menuju perbaikan yang berkelanjutan. Pertumbuhan ekonomi di triwulan II-2021 yang meningkat sebesar 7,07% (YoY) merupakan bukti optimisme itu.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More