Forum Pemegang Saham Minta OJK Buka Suspend PT Hanson International

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 19:51 WIB
Forum Pemegang Saham Publik PT Hanson International Tbk menggelar konferensi pers terkait aset perseroan yang disita Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi di Jakarta.
click to zoom
Mereka para pemegang saham meminta kepada Kejaksaan Agung untuk berlaku adil terhadap publik selaku pemegang saham mayoritas PT. Hanson International Tbk dan meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk membuka suspend PT. Hanson dengan kode saham MYRX.
click to zoom
Forum Pemegang Saham Publik PT Hanson International Tbk menggelar konferensi pers terkait aset perseroan yang disita Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi di Jakarta, Jumat (20/8/2021).
click to zoom
Forum Pemegang Saham Publik PT Hanson International Tbk menggelar konferensi pers terkait aset perseroan yang disita Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi di Jakarta, Jum'at (20/8/2021). Mereka para pemegang saham meminta kepada Kejaksaan Agung untuk berlaku adil terhadap publik selaku pemegang saham mayoritas PT. Hanson International Tbk dan meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk membuka suspend PT. Hanson dengan kode saham MYRX.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More