DPD RI Bantu Pemerintah Berikan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:00 WIB
Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan.
click to zoom
Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan.
click to zoom
Komite II DPD RI ikut membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 dengan membagikan bansos kepada warga yang berdampak, dengan harapan bisa meringankan beban serta bermanfaat untuk masyarakat. Nantinya juga akan menyalurkan bantuan di seluruh Jakarta. Pemerintah saat ini tengah menggalakkan vaksin. Selain itu pemerintah juga sudah memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
click to zoom
Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai (kedua kanan) didampingi Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris (kedua kiri) memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan. Rabu (25/8/2021).
click to zoom
Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai (kedua kanan) didampingi Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris (kedua kiri) memberikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Selatan. Rabu (25/8/2021). Komite II DPD RI ikut membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 dengan membagikan bansos kepada warga yang berdampak, dengan harapan bisa meringankan beban serta bermanfaat untuk masyarakat. Nantinya juga akan menyalurkan bantuan di seluruh Jakarta. Pemerintah saat ini tengah menggalakkan vaksin. Selain itu pemerintah juga sudah memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

KORAN SINDO/YULIANTO
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More