alexametrics

KPK dan Pemprov DKI Bahas Penyaluran Bansos Warga Terdampak Covid-19

  • Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) didampingi wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria (kedua kiri) berbincang dengan Petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron (kedua kanan) dan Alexander Mawarta (kanan) usai menjalani rapat koodinasi di Balai Kota, Jakarta.
  • Kedua Petinggi KPK menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, untuk melakukan rapat koordinasi terkait penyaluran bantuan sosial (Bansos) terhadap masyarakat terdampak virus corona (Covid-19). Kehadiran KPK dalam hal ini untuk memastikan penyaluran bansos berjalan sesuai dengan aturan sehingga tidak saling tumpang tindih.
  • Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) didampingi wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria (kedua kiri) berbincang dengan Petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron (kedua kanan) dan Alexander Mawarta (kanan) usai menjalani rapat koodinasi di Balai Kota, Jakarta, Kamis, (9/7/2020).

Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) didampingi wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria (kedua kiri)  berbincang dengan Petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron (kedua kanan) dan Alexander Mawarta (kanan) usai menjalani rapat koodinasi di Balai Kota, Jakarta, Kamis, (9/7/2020). Kedua Petinggi KPK menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, untuk melakukan rapat koordinasi terkait penyaluran bantuan sosial (Bansos) terhadap masyarakat terdampak virus corona (Covid-19). Kehadiran KPK dalam hal ini untuk memastikan penyaluran bansos berjalan sesuai dengan aturan sehingga tidak saling tumpang tindih.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak