29 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 92 Batalyon Pratisara Wirya Gelar Baksos

Senin, 30 Agustus 2021 - 20:20 WIB
Alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya menggelar baksos untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang, Jawa Tengah.
click to zoom
Kegiatan baksos bertema Peduli, Berbagi, Untuk Negeri ditujukan untuk fakir miskin, disabilitas, dan masyarakat yang terdampak Covid-19.
click to zoom
Hadir dalam kegiatan bakti sosial Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo, Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol L. Martian serta para pejabat utama lainnya.
click to zoom
Kegiatan bakti sosial memperingati 29 tahun pengabdian alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya ini diselenggarakan serentak di 34 provinsi.
click to zoom
Alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya menggelar baksos untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (30/8/2021).
click to zoom
Alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya menggelar baksos untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (30/8/2021). Kegiatan baksos bertema Peduli, Berbagi, Untuk Negeri ditujukan untuk fakir miskin, disabilitas, dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo, Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol L. Martian serta para pejabat utama lainnya. Kegiatan bakti sosial memperingati 29 tahun pengabdian alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya ini diselenggarakan serentak di 34 provinsi.

Wakapolda Jateng mengatakan bulan Agustus tahun 2021 ini bertepatan dengan alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya memperingati 29 tahun pengabdian. Adapun Paket sembako yang dibagikan untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang sebanyak 50 paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, teh dan mi instan.

FOTO : Sindo/Ahmad Antoni
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More