Mendagri Absen Rapat, Komisi II DPR Tunda Pengambilan Keputusan Pemilu 2024

Senin, 06 September 2021 - 18:28 WIB
Komisi II DPR RI melakukan rapat bersama Kemendagri, KPU dan Bawaslu berkaitan dengan pengambilan keputusan soal penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.
click to zoom
Agenda rapat sedianya membahas berkaitan dengan kesiapan menghadapi pemilu serentak 2024.
click to zoom
Pengambilan keputusan saat rapat terpaksa ditunda lantaran tidak dihadiri oleh Mendagri. Rapat hanya dihadiri langsung oleh Ketua KPU Ilham Saputra, Ketua Bawaslu Abhan, dan perwakilan Kemendagri.
click to zoom
Komisi II DPR RI melakukan rapat bersama Kemendagri, KPU dan Bawaslu berkaitan dengan pengambilan keputusan soal penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Senin (6/9/2021).
click to zoom
Komisi II DPR RI melakukan rapat bersama Kemendagri, KPU dan Bawaslu berkaitan dengan pengambilan keputusan soal penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Senin (6/9/2021). Agenda rapat sedianya membahas berkaitan dengan kesiapan menghadapi pemilu serentak 2024. Pengambilan keputusan saat rapat terpaksa ditunda lantaran tidak dihadiri oleh Mendagri. Rapat hanya dihadiri langsung oleh Ketua KPU Ilham Saputra, Ketua Bawaslu Abhan, dan perwakilan Kemendagri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More