Kapolda Irjen Pol Ahmad Dofiri Apresiasi Program ADWI 2021 untuk Kebangkitan Ekonomi Jawa barat

Sabtu, 11 September 2021 - 11:15 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri (kiri) berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengunjungi Desa Wisata Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
click to zoom
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri mengapresiasi program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) yang merupakan ajang pemberian penghargaan kepada desa-desa wisata yang memiliki prestasi dengan kriteria-kriteria penilaian dari Kemenparekraf/Baparekraf.
click to zoom
Event yang bertujuan menjadikan desa wisata Indonesia sebagai destinasi pariwisata berkelas dunia dan berdaya saing tinggi. Apalagi, ADWI 2021 mengangkat tema Indonesia bangkit tema yang diharapkan dapat mendorong semangat pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di desa wisata untuk kembali bangkit pasca pandemi COVID-19.
click to zoom
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri (kiri) berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengunjungi Desa Wisata Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021).
click to zoom
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri (kiri) berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengunjungi Desa Wisata Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri mengapresiasi program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) yang merupakan ajang pemberian penghargaan kepada desa-desa wisata yang memiliki prestasi dengan kriteria-kriteria penilaian dari Kemenparekraf/Baparekraf. Event yang bertujuan menjadikan desa wisata Indonesia sebagai destinasi pariwisata berkelas dunia dan berdaya saing tinggi. Apalagi, ADWI 2021 mengangkat tema “Indonesia bangkit” tema yang diharapkan dapat mendorong semangat pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di desa wisata untuk kembali bangkit pasca pandemi COVID-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More