Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Karyawan dan Nasabah

Kamis, 16 September 2021 - 22:43 WIB
PT Bank Panin Tbk (PaninBank) melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis-2 bagi karyawan dan nasabah PaninBank yang diselenggarakan di The Hall senayn City Jakarta.
click to zoom
Lebih kurang 3000 peserta yang terdaftar akan mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 16-18 September 2021.
click to zoom
egiatan CSR ini merupakan sinergi antara PaninBank dengan Pengelola Senayan City dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi pemerintah.
click to zoom
Presiden Direktur PT Bank Panin Tbk (PaninBank) Herwidayatmo (kiri) bersama Presiden Komisaris Nelson Tampubolon dan Direktur Network & Distributions Haryono Wongsonegoro (kanan) saat menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis-2 bagi karyawan dan nasabah di Jakarta, Kamis (16/9/2021).
click to zoom
Presiden Direktur PT Bank Panin Tbk (PaninBank) Herwidayatmo (kiri) bersama Presiden Komisaris Nelson Tampubolon dan Direktur Network & Distributions Haryono Wongsonegoro (kanan) saat menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis-2 bagi karyawan dan nasabah di Jakarta, Kamis (16/9/2021). PT Bank Panin Tbk (PaninBank) melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis-2 bagi karyawan dan nasabah PaninBank yang diselenggarakan di The Hall senayn City Jakarta. Lebih kurang 3000 peserta yang terdaftar akan mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 16-18 September 2021. Kegiatan CSR ini merupakan sinergi antara PaninBank dengan Pengelola Senayan City dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi pemerintah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More