Cegah COVID-19, Pewarta Foto Indonesia Gelar Rapid Test Gratis Untuk Wartawan dan Warga

Minggu, 28 Juni 2020 - 12:25 WIB
Petugas medis mengambil sample darah dari salah satu wartawan yang mengikuti rapid test gratis di Gedung Dewan Pers, Jakarta.
click to zoom
Peserta rapid test gratis diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran.
click to zoom
Petugas memeriksa suhu tubuh peserta rapid test gratis.
click to zoom
Petugas saat mendata peserta rapid test gratis di Gedung Dewan Pers.
click to zoom
Petugas medis mengambil sample darah peserta rapid test gratis.
click to zoom
egiatan yang digelar oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) dan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFIJ) bekerjasama dengan Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 ini sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran COVID-19.
click to zoom
Peserta menunjukkan kartu hasil rapid test.
click to zoom
Kegiatan yang digelar oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) dan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFIJ) bekerjasama dengan Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 ini sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran COVID-19. Rapid test gratis ini ditujukan untuk wartawan dan masyarakat umum dengan kuota 500 peserta.
click to zoom
Petugas medis mengambil sample darah dari salah satu wartawan yang mengikuti rapid test gratis di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Minggu (28/6/2020).
click to zoom
Petugas medis mengambil sample darah dari salah satu reporter yang mengikuti rapid test gratis di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Minggu (28/6/2020). Kegiatan yang digelar oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) dan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFIJ) bekerjasama dengan Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 ini sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran COVID-19. Rapid test gratis ini ditujukan untuk wartawan dan masyarakat umum dengan kuota 500 peserta.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More