Antuasiasme Pelajar Ikuti BRIGHT Boot Camp 2021

Kamis, 23 September 2021 - 23:25 WIB
Kegiatan tersebut adalah program pengembangan kapasitas yang ditargetkan untuk para siswa tingkat akhir sekolah menengah pertama atau SMP.
click to zoom
Sebagai bagian dari komitmen melakukan perubahan Indonesia yang lebih baik, NAMA Integrated Center of Excellence (NICE) Indonesia bersama NAMA Foundation menggelar BRIGHT Boot Camp (BBC) 2021 yang digelar dalam empat gelombang.
click to zoom
BRIGHT Both Camp 2021 adalah program pengembangan kapasitas yang ditargetkan untuk para siswa tingkat akhir sekolah menengah pertama atau SMP. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu siswa remaja menemukan bakat dan minat mereka, merancang jalur impian mereka, dan memulai perjalanan untuk menjalani kehidupan yang memiliki tujuan untuk dampak positif.
click to zoom
Program ini ditargetkan untuk mengembangkan keunggulan siswa dalam bidang akademik, kepemimpinan, kerelawanan dan etika. Membantu dan membina peserta dalam mengubah pola pikir, menambah pengetahuan, ketrampilan dalam membuat dan mendefinisikan perencanaan dan cita-cita dalam hidupnya (life plan).
click to zoom
Siswa-siswi dari 12 sekolah wilayah Jabodetabek saat mengikuti BRIGHT Boot Camp 2021 yang diselenggarakan oleh NICE Indonesia untuk temukan bakat dan minat di Jakarta. Kamis (23/9/2021).
click to zoom
Siswa-siswi dari 12 sekolah wilayah Jabodetabek saat mengikuti BRIGHT Boot Camp 2021 yang diselenggarakan oleh NICE Indonesia untuk temukan bakat dan minat di Jakarta. Kamis (23/9/2021). Kegiatan tersebut adalah program pengembangan kapasitas yang ditargetkan untuk para siswa tingkat akhir sekolah menengah pertama atau SMP.

Sebagai bagian dari komitmen melakukan perubahan Indonesia yang lebih baik, NAMA Integrated Center of Excellence (NICE) Indonesia bersama NAMA Foundation menggelar BRIGHT Boot Camp (BBC) 2021 yang digelar dalam empat gelombang. BRIGHT Both Camp 2021 adalah program pengembangan kapasitas yang ditargetkan untuk para siswa tingkat akhir sekolah menengah pertama atau SMP.

Tujuan dari program ini adalah untuk membantu siswa remaja menemukan bakat dan minat mereka, merancang jalur impian mereka, dan memulai perjalanan untuk menjalani kehidupan yang memiliki tujuan untuk dampak positif.

Program ini ditargetkan untuk mengembangkan keunggulan siswa dalam bidang akademik, kepemimpinan, kerelawanan dan etika. Membantu dan membina peserta dalam mengubah pola pikir, menambah pengetahuan, ketrampilan dalam membuat dan mendefinisikan perencanaan dan cita-cita dalam hidupnya (life plan).

Program BRIGHT Both Camp 2021 sendiri diinisiasi oleh NAMA Foundation, sebuah yayasan donor internasional yang berkantor di Malaysia, serta diimplementasikan oleh NICE Indonesia bagi 12 Sekolah di Indonesia. Program ini diselenggarakan secara global di tiga negara yakni Indonesia, Kyrgystan, dan Tanzania. Sekolah yang menjadi penerima manfaat dari program BRIGHT di tahun ini adalah SMPIT Latansa, SMPIT Cordova, SMP Muhammadiyah, Sekolah Islam Sinar Cendikia, SMP Alam Indonesia, SMP Islam Al Syukro, SMPIT Nurul Fikri Boarding School Bogor, SMPIT At Taufiq, SMP SMART Ekselensia, SMP Darul Quran Mulia, MTS IGBS Darul Marhamah, dan SMPIT Kaifa Bogor.

Sejumlah peserta antusias dengan program BBC 2021 ini, beberapa diantaranya menilai kegiatan BBC 2021 sangat seru dan diharapkan bisa bermanfaat dalam membentuk potensi dan kelebihan untuk masa depan.

disampaikan Laura yang juga siswa NFBS Bogor Kelas IX, kegiatan BBC 2021 menjadi sarana dalam menggali dan memaksimalkan potensi diri masing-masing. Yang pertama dirasakan, kita melihat banyak banget posibility yang kita dapatkan di masa depan dan kita bisa berikan garis besar, kita nantinya mau jadi apa di sini kita bisa melihat potensi diri kita itu yang terpendam apa saja, dan kita diajarkan cara belajarnya dengan mengenal kita tipe orang seperti apa, dan juga kita diberikan cara agar memaksimalkan potensi diri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More