Proses Penyidikan Buntu, Kasus Perampasan Tanah Diduga Dibekengi Mafia

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:40 WIB
Prof Ing Mokoginta dan Dr Sientje Mokoginta mendatangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) terkait proses penyidikan kasus perampasan tanah kami karena ada beking mafia perampas tanah di Jakarta.
click to zoom
Karena menduga berlarutnya penyidikan kasus perampasan tanah kami karena ada beking mafia perampas tanah yang anti Pancasila. Sebelumnya, kami juga sudah mengirim surat terbuka kepada Presiden Jokowi selaku kepala Negara dan Kapolri sebanyak tiga kali.
click to zoom
Minggu lalu, di kampus tempat Saya mengajar, Presiden Jokowi kembali menegaskan agar Kapolri tidak ragu menindak beking mafia perampas tanah. Tapi sampai kini, Kasus perampasan tanah belum juga tunas disidik.
click to zoom
Prof Ing Mokoginta dan Dr Sientje Mokoginta mendatangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) terkait proses penyidikan kasus perampasan tanah kami karena ada beking mafia perampas tanah di Jakarta. Jumat (1/10/2021).
click to zoom
Prof Ing Mokoginta dan Dr Sientje Mokoginta mendatangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) terkait proses penyidikan kasus perampasan tanah kami karena ada beking mafia perampas tanah di Jakarta. Jumat (1/10/2021). Mereka sengaja datang bertepatan dengan Hari Kesaktian pancasila

Karena menduga berlarutnya penyidikan kasus perampasan tanah kami karena ada beking mafia perampas tanah yang anti Pancasila. Sebelumnya, kami juga sudah mengirim surat terbuka kepada Presiden Jokowi selaku kepala Negara dan Kapolri sebanyak tiga kali. Minggu lalu, di kampus tempat Saya mengajar, Presiden Jokowi kembali menegaskan agar Kapolri tidak ragu menindak beking mafia perampas tanah. Tapi sampai kini, Kasus perampasan tanah belum juga tunas disidik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More