PGV Hadirkan Hunian Berkelas untuk Hidup Berkualitas

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 17:57 WIB
Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja (tengah) dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa (kanan) dalam acara Podomoro Golf View Sparkling Moment yang digelar secara virtual, Sabtu (2/10/2021).
click to zoom
Minat konsumen terhadap hunian dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung gaya hidup yang penuh kualitas kini makin tinggi. PGV memperkenalkan hunian terbaru yakni The New Cottage klaster Khaya dengan fasilitas terlengkap untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kini lebih mementingkan kenyamanan dan ketenangan.
click to zoom
Rubby mengatakan The New Cottage Klaster Khaya merupakan klaster ke-4 di kawasan Podomoro Golf View, yang didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat produktif masa kini, khususnya bagi calon konsumen yang menginginkan tempat tinggal yang aman, nyaman, dan sehat.
click to zoom
Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja (kanan) dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa (kiri) dalam acara peluncuran produk ekslusif terbaru Podomoro Golf View yakni The New Cottage Klaster Khaya.
click to zoom
Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja (tengah) dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa (kanan) dalam acara "Podomoro Golf View Sparkling Moment" yang digelar secara virtual, Sabtu (2/10/2021).

Podomoro Golf View meluncurkan produk ekslusif terbarunya yakni The New Cottage Klaster Khaya, yang dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House. Podomoro Golf View berkomitmen menghadirkan hunian berkelas dengan berbagai fasilitas yang mendukung peningkatan kualitas hidup penghuninya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More