OPPO Gandeng Vision+ Hadirkan Konten Menarik dan Berkualitas

  • Product, Ops, Business Partnership Division Head Vision+ Aditya Haikal, Managing Director OPPO International Internet Services David Gu, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO MVN Ade Tjendra (kiri kekanan) berfoto bersama saat acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO di Jakarta.
  • Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO, merek perangkat pintar terkemuka, melalui fitur aplikasi video player OPPO Video yang terintegrasi dengan konten-konten variatif dari Vision+ mulai dari live streaming TV, film, serial lokal maupun internasional.
  • Vision+ sebagai aplikasi yang menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari 70+ live streaming TV nasional, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam tayangan film dan serial terbaik dan terlengkap, serta Original Series yang tayang secara eksklusif di Vision+ hadir dengan komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.
  • . Kini, Vision+ semakin memantapkan langkahnya untuk memperluas distribusi konten dengan melakukan kolaborasi apps-in-apps dengan menghubungkan aplikasi Vision+ dengan OPPO Video.
  • OPPO Gandeng Vision+ Hadirkan Konten Menarik dan Berkualitas - Product, Ops, Business Partnership Division Head Vision+ Aditya Haikal, Managing Director OPPO International Internet Services David Gu, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO MVN Ade Tjendra (kiri kekanan) berfoto bersama saat acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO di Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Product, Ops, Business Partnership Division Head Vision+ Aditya Haikal, Managing Director OPPO International Internet Services David Gu, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo dan CEO MVN Ade Tjendra (kiri kekanan) berfoto bersama saat acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO, merek perangkat pintar terkemuka, melalui fitur aplikasi video player OPPO Video yang terintegrasi dengan konten-konten variatif dari Vision+ mulai dari live streaming TV, film, serial lokal maupun internasional.

Vision+ sebagai aplikasi yang menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari 70+ live streaming TV nasional, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam tayangan film dan serial terbaik dan terlengkap, serta Original Series yang tayang secara eksklusif di Vision+ hadir dengan komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kini, Vision+ semakin memantapkan langkahnya untuk memperluas distribusi konten dengan melakukan kolaborasi apps-in-apps dengan menghubungkan aplikasi Vision+ dengan OPPO Video.

OPPO Video merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk pengguna OPPO dengan berbagai fungsi. Mulai dari menyediakan fitur pengelola video lokal, mengedit video dengan filter, efek, menambah teks dan musik latar. Di wilayah Asia Tenggara, OPPO Video berencana untuk menyediakan konten online video dan telah diluncurkan di Indonesia untuk tahap pertama. Seiring dengan pertumbuhan pangsa pasar perangkat, OPPO Video akan berfokus dalam menyediakan lebih banyak lagi konten berkualitas tinggi bagi para pengguna.

(sra)
Top