HUT ke-7, Perindo Bagikan Sembako ke Komunitas Pluit Smart School

Selasa, 05 Oktober 2021 - 19:38 WIB
Sebanyak 95 paket beras disalurkan kepada warga serta komunitas Pluit Smart School dalam rangka HUT Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke-7.
click to zoom
Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Eva Mutia berharap, kegiatan ini dapat membantu komunitas (warga) yang terdampak pandemi COVID-19 di sekolah tersebut. Selain di DKI Jakarta, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di 17 provinsi lainnya dengan total lebih dari 5.000 paket sembako yang dibagikan.
click to zoom
Kegiatan bakti sosial Partai Perindo untuk komunitas Pluit Smart School di Jakarta Utara, Selasa (5/10/2021). Sebanyak 95 paket beras disalurkan kepada warga serta komunitas Pluit Smart School dalam rangka HUT Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke-7. Sekretaris Jenderal Kartini Perindo, Eva Mutia berharap, kegiatan ini dapat membantu komunitas (warga) yang terdampak pandemi COVID-19 di sekolah tersebut. Selain di DKI Jakarta, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di 17 provinsi lainnya dengan total lebih dari 5.000 paket sembako yang dibagikan.

(Foto: MPI/Ist/Fazjri Abdillah)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More