Sambut Era New Normal, Modena Home Center Hadir di Pantai Indah Kapuk Jakarta

Rabu, 01 Juli 2020 - 18:29 WIB
(Kiri-kanan) Investor Modena Home Center Pantai Indah Kapuk Lany Kurniawan, Franchise Manager PT Modena Indonesia Andre Ong dan Corporate Communication Department Head PT Modena Indonesia Vina Julita Wijaya berbincang bersama di Modena Home Center Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin (1/7/2020).
click to zoom
PT Modena Indonesia secara resmi membuka Modena Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di Pantai Indah Kapuk.
click to zoom
Dalam pembukaan Home Center tersebut juga diadakan demo masak langsung oleh pengajar dari Master Cheff.
click to zoom
Dalam pembukaan Home Center tersebut juga diadakan demo masak langsung oleh pengajar dari Master Cheff.
click to zoom


(Kiri-kanan) Investor Modena Home Center Pantai Indah Kapuk Lany Kurniawan, Franchise Manager PT Modena Indonesia Andre Ong dan Corporate Communication Department Head PT Modena Indonesia Vina Julita Wijaya berbincang bersama di Modena Home Center Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin (1/7/2020). PT Modena Indonesia secara resmi membuka Modena Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di Pantai Indah Kapuk. Kehadiran Modena Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya. Dalam pembukaan Home Center tersebut juga diadakan demo masak langsung oleh pengajar dari Master Cheff.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More