Lulusan LaSalle College Surabaya Pamerkan Karya Spektakuler Secara Hybrid

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 06:27 WIB
Model memperagakan busana karya siswa LaSalle College Surabaya dalam acara Hybrid Creative Show di Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Kegiatan rangkaian kelulusan kampus design yang mengangkat tema Unification dan dilaksanakan secara online dan offline tersebut sebagai wujud bangkitnya semangat industri kreatif di masa pandemi Covid-19.
click to zoom
Graduation ini diikuti 69 siswa dari program fashion design, fashion business, graphic design, interior design, dan artistic make up. Mereka menampilkan karya yang diselesaikan dalam waktu hampir 4 bulan lamanya.
click to zoom
Menurut Patrick SML, Fashion Lecture LaSalle College Surabaya, Unification merupakan proses menyatukan atau menjadi satu kesatuan, juga merupakan adaptasi dan inspirasi dari sudut pandang orang-orang yang terkait dengan banyak aspek kehidupan selama masa sulit.
click to zoom
Model memperagakan busana karya siswa LaSalle College Surabaya dalam acara Hybrid Creative Show di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021).
click to zoom
Model memperagakan busana karya siswa LaSalle College Surabaya dalam acara Hybrid Creative Show di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021). Kegiatan rangkaian kelulusan kampus design yang mengangkat tema 'Unification' dan dilaksanakan secara online dan offline tersebut sebagai wujud bangkitnya semangat industri kreatif dimasa pandemi Covid-19. Graduation ini diikuti 69 siswa dari program fashion design, fashion business, graphic design, interior design, dan artistic make up. Mereka menampilkan karya yang diselesaikan dalam waktu hampir 4 bulan lamanya.

Menurut Patrick SML, Fashion Lecture LaSalle College Surabaya, Unification merupakan proses menyatukan atau menjadi satu kesatuan, juga merupakan adaptasi dan inspirasi dari sudut pandang orang-orang yang terkait dengan banyak aspek kehidupan selama masa sulit. Unification menyuarakan persistensi dari semangat, agar generasi muda terus dapat berkarya dengan melakukan terobosan yang baru dan aktif melakukan kolaborasi dengan dunia usaha maupun dunia industri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More