Melihat Pelaksanaan Perkuliahan Hybrid di Surabaya

  • Suasana perkuliahan hybrid atau perpaduan pembelajaran daring dan luring, di Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur.
  • Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) mulai menggelar perkuliahan hybrid untuk semua fakultas pada smester ini menyusul masifnya penurunan kasus Covid-19 di Surabaya, serta pembatasan dari pemerintah sudah turun hingga level 1.
  • Dari total jumlah mahasiswa, hanya 50 persen yang diperbolehkan mengikuti kuliah tatap muka dengan syarat sudah di vaksin.
  • Sedangkan sisanya mengikuti secara daring. Setiap kelas juga hanya diisi separuh dari total mahasiswa yang mengampu mata kuliah agar protokol kesehatan bisa diterapkan.
  • Suasana perkuliahan hybrid atau perpaduan pembelajaran daring dan luring, di Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/9/2021).
  • Suasana perkuliahan hybrid atau perpaduan pembelajaran daring dan luring, di Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/9/2021).

Suasana perkuliahan hybrid atau perpaduan pembelajaran daring dan luring, di Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/9/2021). Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) mulai menggelar perkuliahan hybrid untuk semua fakultas pada smester ini menyusul massifnya penurunan kasus Covid-19 di Surabaya, serta pembatasan dari pemerintah sudah turun hingga level 1.

Dari total jumlah mahasiswa, hanya 50 persen yang diperbolehkan mengikuti kuliah tatap muka dengan syarat sudah di vaksin. Sedangkan sisanya mengikuti secara daring. Setiap kelas juga hanya diisi separuh dari total mahasiswa yang mengampu mata kuliah agar protokol kesehatan bisa diterapkan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top