Mahasiswa UMSurabaya Ciptakan Alat Sterilisasi Uang Otomatis

Jum'at, 01 Mei 2020 - 16:43 WIB
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) memperlihatkan alat sterilisasi uang otomatis ciptaanya bernama BOX COVID-19, di kampus UMSurabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) memperlihatkan alat sterilisasi uang otomatis ciptaanya bernama BOX COVID-19, di kampus UMSurabaya, Jawa Timur,
click to zoom
Box COVID-19 ini merupakan alat sterilisasi uang otomatis dengan sinar Ultra Violet.
click to zoom
Alat ini berfungi untuk membersihkan uang dari kuman, virus dan bakteri saat transaksi jual beli. Dilengkapi dua pintu serta sensor Ultrasonik yang bisa membantu membuka pintu secara otomatis, sehingga masyarakat tidak perlu menyentuh pintu atau alat ini saat melakukan transaksi.
click to zoom
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) memperlihatkan alat sterilisasi uang otomatis ciptaanya bernama BOX COVID-19, di kampus UMSurabaya, Jawa Timur, Jumat (1/5/2020).
click to zoom
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) memperlihatkan alat sterilisasi uang otomatis ciptaanya bernama BOX COVID-19, di kampus UMSurabaya, Jawa Timur, Jumat (01/5/2020). Box COVID-19 ini merupakan alat sterilisasi uang otomatis dengan sinar Ultra Violet. Alat ini berfungi untuk membersihkan uang dari kuman, virus dan bakteri saat transaksi jual beli. Dilengkapi dua pintu serta sensor Ultrasonik yang bisa membantu membuka pintu secara otomatis, sehingga masyarakat tidak perlu menyentuh pintu atau alat ini saat melakukan transaksi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More