Mom's Recipe Silky Pudding Hadirkan Varian Terbaru

Jum'at, 12 November 2021 - 17:28 WIB
Brand Manager Moms Recipe Silky Pudding, Ryrin Paramita (kedua kiri) dan team saat memperkenalkan varian produk terbaru dari Moms Recipe Silky Pudding.
click to zoom
Moms Recipe yang merupakan bagian dari PT Forisa Nusapersada berinisiatif memberikan pengalaman baru bagi konsumen dengan memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biscuit, belum lama ini.
click to zoom
Brand Manager Mom's Recipe Silky Pudding, Ryrin Paramita (kedua kiri) dan team saat memperkenalkan varian produk terbaru dari Mom's Recipe Silky Pudding.

Mom’s Recipe yang merupakan bagian dari PT Forisa Nusapersada berinisiatif memberikan pengalaman baru bagi konsumen dengan memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biscuit, belum lama ini. Kedua rasa ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi varian rasa yang sudah lama dikenal dan digemari masyarakat, yakni Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum, hal ini sejalan dengan semangat dari Mom’s Recipe Silky Pudding melalui kampanyenya #silkysetiaphari, hal itu diungkap Brand Manager Mom’s Recipe Silky Pudding, Ryrin Paramita.

Melalui kampanye #silkysetiaphari tersebut Mom’s Recipe Silky Pudding juga mengajak konsumen untuk bereksplorasi menampilkan hasil olahan dengan menggunakan Mom’s Recipe Silky Pudding di sosial media.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More