Momen Anies Baswedan Hadiri Perayaan Natal di Taman Fatahillah

Selasa, 21 Desember 2021 - 04:46 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) berbincang dengan warga saat menghadiri perayaan Natal Christmas in Jakarta di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (20/12/2021).
click to zoom
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Christmas in Jakarta dengan tema Harmony with History dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dengan pertunjukkan video mapping bernuansa Natal yang menyorot ke Gedung Museum Sejarah Jakarta.
click to zoom
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) menghadiri perayaan Natal Christmas in Jakarta di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (20/12/2021).
click to zoom
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) berbincang dengan warga saat menghadiri perayaan Natal "Christmas in Jakarta" di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (20/12/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara "Christmas in Jakarta" dengan tema Harmony with History dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dengan pertunjukkan video mapping bernuansa Natal yang menyorot ke Gedung Museum Sejarah Jakarta.

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More