Anies Baswedan Hadiri Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021

  • Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Experience Board, dan Shopee Indonesia mengapresiasi para pelaku UMKM kreatif dan inovatif melalui Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021.
  • Acara dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza dan Executive Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.
  • Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengklaim telah menghasilkan 200 ribu pengusaha baru selama empat tahun menjabat. Pencapaian ini dihasilkan melalui program pengembangan kewirausahaan terpadu atau Jakpreneur.
  • Selain itu dalam acara Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021, Pemprov DKI Jakarta sekaligus menandatangani perjanjian program kerja sama untuk pembinaan serta pelatihan UMKM di DKI Jakarta.
  • Selain itu dalam acara Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021, Pemprov DKI Jakarta sekaligus menandatangani perjanjian program kerja sama untuk pembinaan serta pelatihan UMKM di DKI Jakarta.
  • Gubernur Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021, di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Minggu (24/10/21).

Gubernur Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021, di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Minggu (24/10/21). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Experience Board, dan Shopee Indonesia mengapresiasi para pelaku UMKM kreatif dan inovatif melalui Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021.

Acara dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza dan Executive Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengklaim telah menghasilkan 200 ribu pengusaha baru selama empat tahun menjabat. Pencapaian ini dihasilkan melalui program pengembangan kewirausahaan terpadu atau Jakpreneur.

Selain itu dalam acara Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021, Pemprov DKI Jakarta sekaligus menandatangani perjanjian program kerja sama untuk pembinaan serta pelatihan UMKM di DKI Jakarta.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top