Banjir Jayapura Papua Telan Korban Jiwa, 7 Orang Meninggal Dunia

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:26 WIB
eorang warga menaiki perahu saat banjir di Pasar Youtefa Abepura, Papua, Jumat (7/1/2022).
click to zoom
Sejumlah warga berjalan menerobos banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura,Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir.
click to zoom
Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia.
click to zoom
Petugas kepolisian mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir. ANTARA FOTO/Azhar/wpa/hp.
click to zoom
Seorang warga menaiki perahu saat banjir di Pasar Youtefa Abepura, Papua, Jumat (7/1/2022). Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Adharnazamudin/wpa/hp.
click to zoom
Petugas Basarnas mengevakuasi warga yang terjebak banjir di permukiman kawasan Kali Acai Abepura, Papua, Jumat (7/1/2022). Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan enam orang meninggal dunia.

ANTARA FOTO/Adharnazamudin/wpa/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More